Halaman

Jumat, 28 Februari 2014

[chill tune] Red Riding Hood's Wolf (赤ずきんの狼) | kikuo

Romaji title Akazukin no Ookami
vocals Hatsune Miku
composer Kikuo  (きくお)



Cuma nge-translate-in dari sub Inggris ke Indonesia, siapa tahu ada yang mau;; 
lagian lagunya bagus juga walaupun nggak ngerti kok, heh--
Lagunya khas Kikuo gitu deh, jadi... well, interpret yourself.

Oh, para manusia yang manis
Siapakah yang akan menjadi makanan hari ini?

Aku merangkak mendekati makan malam ini
Dengan suara yang manis, aku memikatnya kemari

Aku menyembunyikan taringku, menelan liurku,
Aku benar-benar tak bisa menahan perasaan ini!

Talalalala

Tubuhmu yang sedang menari berputar-putar saat aku kehilangan akal
Darah yang berceceran menyebar kesana-kemari saat aku menjadi gila sepenuhnya
Biarkan aku mencium badanmu yang panas membara
Biarkanlah aku menjilat-jilati mukamu yang sangat manis itu

Apakah kau kaget? Reaksimu barusan sangat hebat!
Makanan utama malam ini adalah 'dirimu'
Mangsa segarku akhirnya mengerti segalanya
Saat telah terlambat, dan semuanya sudah selesai!

Shalala

Dadamu yang kecil berdetak-detak dan gemetaran
Teriakan melewati tenggorokanmu, dan berputar-putar disekelilingku, lalu akhirnya memudar
Tubuh manismu makin lemah, makin melemah, dan akhirnya jatuh
Makan malam menjadi makin bagus dan bagus saja!

Shalala

Makan malam hari ini ialah sukses besar, besar, sangat besar!
Mangsaku selanjutnya adalah...

Lalala

Sepertinya waktunya bermain selesai sekarang,
Kalau begitu, selamat tinggal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar